Rabu, 27 Agustus 2014

Emas: Faktor Penurunan Yang Akan Datang



Presiden Kurdi Massoud Barzani dalam konferensi pers bersama Menteri Luar Negeri Iran Muhammad Javad Zarif, dalam pernyataannya mengatakan bahwa Iran telah menyuplai senjata dan amunisi untuk tentara Kurdi Irak. hal ini enjadi sinyal kalau Irak ingin berperan lebih lagi dalam menghadapi militan ISIS.

Barzani: "Kami telah meminta persenjataan dan Iran menjadi negara pertama yang memberi kami senjata dan amunisi. Militan ISIS pasukan Kurdi selama beberapa minggu terakhir ini bentrok seiring percobaan militan ISIS untuk menguasai beberapa wilayah yang berada dibawah kekuasaan Kaum Kurdi Irak. Walaupun memberikan bantuan berupa senjata dan amunisi pihak Irak melalui Menteri Luar Negri Zarif berkata tidak akan mengerahkan pasukan.

Sejauh ini Kaum Kurdi yang bisa dikatakan memegang peran dalam perlawanan terhadap Separatis ISIS. Sejumlah negara juga telah memberikan komitmen untuk turut membantu Kaum Kurdi dengan bantuan yang sama seperti Iran yakni Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Kroasia, Kanada dan Albania

Disisi lain kesepakatan gencatan senjata antara Palestinda dan Israel di daerah Gaza telah mencapai kesepakatan. Kesepakatan selama 7 minggu.

Ditambah dengan berlangsung lancar dan positifnya pertemuan antara Presiden dari Rusia dan Ukraina. Presiden Rusia kalau pihak Rusia akan melakukan apapun yang diperlukan untuk tercapainya kedamaian, hal ini disampaikannya setelah bertemu dengan Prsiden Ukraina Petro Poroshenko.

Dalam twiternya Poroshenko mengatakan kalau pihak Rusia, Belarus dan Kazakhsthan mendukung langkah (strategi) yang diambil oleh pihak Ukraina untuk membendung pertempuran antara tentara an pemberontak Pro-Rusia yang berusaha untuk merebut Donetsk dan Luhansk.

Selanjutnya tgl 29 agustus nanti akan ada Negosiasi Energi. EU Commissioner Guenther Oettinger mengatakan, pertemuan ini akan melibatkan Russian Energy Minister Alexander Novak, dan mereka juga akan berusaha untuk mengatur pertemuan bersama pihak Ukraina untuk pembicaraan tiga arah, Rusia memotong pasokan gas alam kepada Eropa dikarenakan hutang yang belum dibayar kepada pihak Rusia.

Jika tercapai kesepakatan untuk mengatasi hutang yang membelit UE pada saat pertemuan tanggal 29 agustus nanti maka ada kemungkinan, penguatan euro bisa sedikit terjadi, namun masih perlu kesepakatan dengan pihak Ukraina pada pertemuan berikutnya.


SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE

INFORMASI  HUBUNGI :
TEAM SIMPRO
NO. HP           :  081380725502
PIN BB           :  2A6066FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar