Selasa, 30 September 2014

Perkiraan Euro Pasca Data CPI





Pergerakan Euro terhadap Dollar Amerika masih terlihat flat, sejak sesi asia di pagi tadi. Hal ini terus berlanjut seiring ditutup nya euro pada perdaganan dengan flat setelah inflasi Jerman stagnan di bulan september ini.

Dilaporkan bahwa inflasi ekonomi terbesar di Eropa itu stagnan di posisi 0% di bulan ini sama seperti bulan lalu. Namun menurut para ekonom adalah lebih baik stagnan seperti ini daripada mengalami deflasi 0.1%.

Dilain pihak negara dengan ekonomi keempat terbesar di Eropa yakni Spanyol telah mengalami Deflasi selama 3 bulan berturut-turut. Dilaporkan oleh National Institute of Statistic harga konsumen menurun -0.2% sedikit lebih di bawah perhitungan Eropa -0.3%. Penurunan ini masih lebih baik dari yang terjadi pada Agustus kemarin dimana terjadi penurunan sebanyak -0.5%.

Saat ini Euro masih datar dan sedang menunggu data inflasi yang akan di rilis pada pukul 16.00 WIB. PErkiraannya adalah Inflasi Euro akan menurun kelevel 0.3% dari sebelumnya 0.4%.

Jika kita melihat dari pertumbuhan ekonomi pada beberapa negara besar eropa yang menjadi tolak ukur kondisi ekonominya, serta kondisi yang terjadi maka bisa dipastikan kalau Euro akan mengalami penurunan yang lebih dalam lagi.

Perkiraan jika data sesuai perkiraan maka penurunan Euro akan menuju level 1.2600


SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE

INFORMASI  HUBUNGI :
TEAM SIMPRO
NO. HP           :  081380725502
PIN BB           :  2A6066FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar